Diberdayakan oleh Blogger.

Kelebihan dan kekurangan HP Android dengan OS KitKat


Sekarang Bayak beredar smartphone yang canggih dengan berbagai fiktur - fikture yang ada di dalamya.
tidak lepas dari itu smartphone memiliki beberapa OS seperti jellybean , kitkat, dan lolipop. sekarang banyak beredar smartphone yang menggunakan OS kitkat.



maka saya akan membahas tentang kekurangan dan kelebihan OS kitkat v 4.4 yang telah di percanggih dengan di minimalisir kinerja prosesor terhadap peyimpanan regristry data sementara pada RAM dan secara langsung akan di tampung kedalam memori internal yang tersedia. sehingga proses loading pada prosesor akan lebih ringan. simaklah yag lebih ditail pada kekurangan dan kelebihan OS KitKat sebagai  berikut :

KELEBIHAN OS KitKat

1. OS KitKat memiliki aplikasi penghemat batray yang bernama built-in powerseving mode yang tentunya berguna untuk menghemat batrai pada HP anda.
2. Ikon pada menu OS KitKat lebih besar sehingga lebih nyaman saat di gunakan.
3. Pada bagian widget google telah memberikan tampilan menu supaya terlihat sederhana dengan menyingkirkan tap Apps melalui mode luring.
4. OS KitKat memiliki kemampuan untuk meningkatkan memori di dalam smartphone yang bisa meningkatkan responsive pada layar touchsreen.
5. Aplikasi Google Now sekarang muncul sebagai salah satu bagian dari Homesreen, sehingga lebih mudah.
6. Hal terpenting dari kelebihan OS kitkat yang perlu kita banggakan adalah supprort processor sebagai pendukung prangkat telah mengunaka tri core, sehingga memiliki kecepatan yang bagus.

KEKURANGAN OS KitKat 

1. Dengan luring tampilan layar yang sering kali mengeser menu fikture akan tidak terlihat karena hanya wallpeper yang terlihat.
2. karena OS KitKat ini menggunakan tri core, apabila di pasang pada prosessor di bawahnya kinerjanya akan tidak sempurna.
3. bagi pencinta game OS KitKat lebih susah digunakan untuk main game.

dari beberapa informasi yang kami tulis adalah sebagian dari informasi OS KitKat. dan semoga bisa di gunakan sebagai refrensi para penguna smartphone.
0 Komentar untuk "Kelebihan dan kekurangan HP Android dengan OS KitKat"

Back To Top