Diberdayakan oleh Blogger.

Kelebiha dan kekurangan HP android

Berbicara tentang HP android, ternyata HP Android menggalahkan HP BB (blacberry) dengan fikture BBM-an nya , karena HP Android juga memiliki aplikasi BBM-an yang sama dengan blackberry dan bukan hanya itu saja HP Android ini juga memiliki aplikasi-aplikasi yang cukup menarik.





Di tahun ini banyak orang yang kebinggungan karena banyak-nya model-model dan fariasi HP android.
dan stiap model memiliki kelebihan dan kekurangan nya sendiri. untuk itu mari kita melihat kekurangan dan kelebihan HP android. :)

KELEBIHAN HP ANDROID

1. Bayak aplikasi - aplikasi yang menarik seperti game baik online maupun offline
2. Dari tampilan terlihan elegan, sehingga tidak cepat bosan
3. Bersifat Multitasking, yang berarti bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus. misal membuka aplikasi facebook bersamaan dengan membuka aplikasi BBM.
4. Tampilan (themes) bisa di ganti, jika kalian bosan dengan tampilan defaul anda bisa menggantinya dengan tampilan lainya.
5. syncronisasi, jika anda pengguna email atau yahoo anda bisa menggirim email melalui HP anda,dimanapu dan kapanpun.
6. wedget, mempermudahkan anda memilih apikasi yang bisa anda letakan di destop/layar utama di HP anda sehingga anda lebih mudah.
7. HP Android bisa di gunakan sebagai GPS saat anda berpergian.

KEKURANGAN HP ANDROID

1. Batrai lebih boros, karena kinerja HP androoid yang cukup memakan daya hp, tetapi jangan kuatir ada cara nya agar tidak boros yaitu bisa di carger dengan powerbank.
2. Iklan, iklan akan muncul di aplikasi gratisan dan ajan muncul jika anda terhubung ke internet.
3. Internet yang mahal karena HP Android pada saat brousing memiliki koneksi yang kencang dan tidak anda hambatan, namun biaya internet juga sesui dengan kecepatan. tetapi mahalnya juga tergantung pada paket yang anda gunakan.

memang terlihat HP android itu banyak memiliki kelebihan tetapi di setiap kelebihan memiliki kekurangan.
dan meurut saya HP androoid memang bagus karena saya mencinta game. game yang saya suka andalah game online krena game online selalu update sehinga bayak hal baru yang ada di game. dan Hp Android ini bisa memainkan Game online tidak seperti hp lainya.
0 Komentar untuk "Kelebiha dan kekurangan HP android"

Back To Top