Diberdayakan oleh Blogger.

Cara diet sesuai dengan gologan darah O dengan benar

 Diet Gologan darah O

Diet sebenarnya sangat bermanfaat bagi semua orang. Karena dengan diet kita dapat menjaga pola makan kita. dan berguna untuk mendapatkan tubuh yang lebih kuat saat tua nanti

 Ada berbagi macam jenis diet yang bayak di kenal oleh masyrakat. salh satunya adalah diet gologan darah, yaitu jenis diet yang berdasarkan gologan darah si pelaku diet. Hasil penelitian terhadap diet ini menghasilkan reaksi berbagi jenis makanan terhadap tubuh setiap orang dengan gologan darah yang berbeda.

 Hal ini sangat
masuk akal, karena kondisi tubuh setiap orang sebenarna tidak sama, sehingga penerapan jenis diet orang satu belum tentu efektif dengan orang lain.

cara diet berdasarkan gologan darah O adalah sebagai berikut :
 Pertama diet golongan darah O. Konsumsilah banyak sayuran hijau, makanan dengan kadar hewani yang tinggi, dan seafood.
Sayuran hijau

 Hindari sayuran seperti Terong, Kentang, Jamur, dan tauge atau sayuran yang mengandung banyak laktin. Hal ini berguna menghindari dari resiko gangguan lambung, alergi dan nyeri sendi.
makanan lain seperti tuna sardine, tempe, tahu, daging, ayam,dan susu adalah beberapa jenis makanan yang bersifat netral .

Lakukan berbagai jenis olahraga kardio di pagi hari seperti jogging, Bersepedah, atau berenang sehingga dapat memberikan impact yang baik untuk menyegarkan tubuh.

Olah raga bersepedah di pagi hari

0 Komentar untuk "Cara diet sesuai dengan gologan darah O dengan benar"

Back To Top