Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas jerawat dalam 7 Hari



Jerawat Merupan masalah yang paling di benci oleh para remaja. Karena jerawat membuat mereka tidak PD karena mukanya penuh jerawat. bahkan banyak menutupi jerawatnya dengan rambutnya agar tidak terlihat. bukan hanya masalah jerawat yang membuat remaja tidak PD yaitu bekas jerawat yang membandel seperti noda hitam yang membuat wajah terlihat tidak bersih. Bagai mana cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dalam waktu seminggu ( 7 hari ) ? Temukan Jawabanya di Sini !!!


Cara menghilangkan jerawat

Tidak memecah jerawat
Banyak orang yang mempunyai tanggan gatal untuk memecahkan jerawat mereka sebelum waktunya. yang mengakibatkan bertambahnya penyebaran ke seluruh muka. dan bekas luka jeawat yang belum siap di pecahkan akan susah sekali hilang. jadi janggan memecah jerawat yang belum siap di pecahkan.

Membersihkan wajah secara teratur
membersihkan wajah merupakan hal wajib jika anda tidak ingin jewatan. karena membersihkan wajah akan mengurangi kuman dan kotoran yang menyebabkan jerawat tumbuh. bukan hanya itu saja wajah anda juga terhindar dari komedo.

Tidur yang cukup
banyak orang yang tidak tahu bahwa salah satu penyebab jerawat tubuh adalah setrees dan kurang tidur. jika anda ingin wajah anda bersih dari jerawat maka tidurla yang cukup.

Cara menghilangkan Bekas Jerawat



Mengilangkan dengan Putih telur
Jika anda tidak jijik dengan tips ini anda boleh mencobanya. ambil satu telur pecahkan dan pisahkan kuning telur dari putih telur. kocok putih telur sebentar dan oleskan ke wajah yang bejerawat diam kan selama 10 - 15 menit lalu bilas. atau gunakan cara ini sebelum tidur.

Menghilangkan dengan Air jeruk nipis 
Potong beberapa jeruk nipis lalu peras sampai air perasan agak banyak. dan oleskan air jeruk ke wajah yang berjerawat dan bekas jerawat nya tunggu sampai 15 menit lebih dan bilas. efek air jruk nipis ini adalah mengurangi rasa gatal dan bekas jerawat dan juga air jeruk ini juga bisa membuat wajah lembab.

Minum Air putih yang cukup 
Tahukah anda bahwa tubuh manusia 70% nya adalah Air !. Maka dari itu minum air yang cukup dapat membuat wajh menjadi lembab, kotoran pada wajah juga hilang dan juga menghilangkan bekas jerawat.

Menghilangkan dengan lidah buaya
lidah  buaya merupan tanaman yang berguna untuk kecantikan dan kesehatan, maka banya perusahaan kecantikan yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan bakunya. sehingga ttidak heran lidah buaya juga bisa di gunakan sebagai menghilangkan jerawat. untuk menghilangkan jerawat dengan lidah buaya ini . anda harus mengelupas lidah buaya terlebih dahulu dan ambil Gel nya . gunakan Gel tersebut sebagai masker wajah. dan bilas setelah 15 - 20 menit sampai bersih.

itulah beberapa tips dari saya semoga bisa di jadi sebagai refrensi anda untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekas jerawat dalam waktu 7 hari. dan semoga tips ini bisa menghilangkan Jerawat pada wajah anda sampai bersih seperti sediakala.
 terimakasih telah mengunjungi blog Rajokruzt.com
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas jerawat dalam 7 Hari"

Back To Top